-->

Prosedur Pembuatan Surat Kerangan Sehat Jasmani, Rohani, dan Bebas Narkoba RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang-Banten




Prosedur Pembuatan Surat Keterangan Sehat Jasmani, Rohani, dan  Bebas Narkoba
Di RSUD dr. Drjadjat Prawiranegara Serang-Banten

Surat Keterangan Sehat Jasmani, Rohani, dan Bebas Narkoba Bisa dipergunakan Untuk persyaratan CPNS, Pengajuan NIDN Dosen, Daftar Beasiswa Studi Pascasarjana, dan lain-lain.
Berikut Prosedurnya Kurang lebih :
1.      Masuk Ke Ruangan MCU (Medical Check Up). Untuk melakukan pendaftaran
Nanti diminta memperlihatkan KTP Asli, Kemudian di Kasih Kwitansi Pembayaran.
Lalu di Cek Sama Dokter mengenai Kesehatan Jasmani.
2.  Masuk Ke Loket 11 (Ruang Pendaftaran Rawat Jalan –Lantai Bawah) Untuk melakukan Pembayaran di Loket 11. Biayanya 1 Paket Keterangan Seat Jasmani, Rohani, dan Bebas Narkoba Rp. 470.000;  Nanti akan dikasih bukti Lunas oleh Petugas.
3.   Masuk Ke Laboratorium PK (Lantai Bawah Sebelah Loket 11) Untuk Pemeriksaan Urin  Narkoba, Langsun saja min ta b otol sample kecil buat masukin air kencing kita, Ingat sebelum dimasukan air kecil harap ditempel dulu stiker yang dikasih petugas.
Setelah dimasukan Air kencing ke botol sample tersebut Simpan di depan WC Tempat kita kencing ada tulisannya kok. Simpannya dengan Kertas Pengecekan Laboratorium yang dikasih petugas tadi.
4.     Masuk Ke Ruang Poliklinik Jiwa ‘’Ruang Konsultasi Keluarga’’ (Lantai Atas) Untuk Tes MMPI / Tes Kesehatan Rohani, Kasihkan Saja Kertas Pendaftarannya. Nanti di Suruh Masuk Ke Aula Untuk Tes Itu kurang lebih 360 Soal lebihan.
5.   Masuk Ke Laboratorium PK (Lantai Bawah Sebelah Loket 11) Untuk Pengambilan Hasil Urin Narkoba.
6.    Masuk Ke Ruang Poliklinik Jiwa ‘’Ruang Konsultasi Keluarga’’ (Lantai Atas) Untuk Pengamb ilan Surat Keterangan Bebas Narkoba Plus Hasil Laboratoriumnya.
(Surat Keterangan Sehat Rohani Bisa di ambil 4 Hari Berikutnya).
7.      Masuk Ke Ruangan MCU (Medical Check Up). Untuk Pengambilan Surat Keterangan Sehat Jasmani.

Setelah 4 Hari Berikutnya datang lagi ke RSUD Untuk Pengambilan Surat Keterangan Sehat Rohani

8.    Masuk Ke Ruang Poliklinik Jiwa ‘’Ruang Konsultasi Keluarga’’ (Lantai Atas) Untuk Pengambilan  Surat Ketera ngan Sehat Rohani.
9.   Cari Tukang Photo Copian Silahkan  di Photo Copi Surat Kera ngan Sehat Jasmani, Rohani, Hasil Lab, dan  Keterangan Sehat Rohani Rangkap berapapun, saya dulu Photo Copi Rangkap 15-an, biar enak nanti kalau ada keperluan atau hilang.
10. Masuk Ke Bagain Kepegawaian (Lantai Atas) Silahkan dikasihkan kepegawainya untuk di legalisir. Tunggu hingga setengah Jaman.
11.  Alhamdulillah Udah Selesai, Silahkan Untuk Pulang kembali dan Selesai.

*** Selamat Mencoba ***


0 Response to "Prosedur Pembuatan Surat Kerangan Sehat Jasmani, Rohani, dan Bebas Narkoba RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang-Banten"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

-->